Jumat, 26 April 2013

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang proses dan hasil dari tahap Interview MSP Recruitment.
Proses Interview diadakan di 2 tempat untuk regional Jawa Timur yaitu di kota Surabaya dan kota Malang pada tanggal 17 April 2013. kebetulan karena saya dari kota lumpur (Sidoarjo), maka saya mengikuti tahap Interview di kota Surabaya :)
Proses Interview dilakukan pada sore hari, kebetulan saya dengan rekan saya Putriane mengikuti tahap Interview ini, saat itu saya berhadapan dengan anggota MSP yaitu mas Bayu Ditya dan Stev :). Dari tahap ini saya mendapat berberapa pertanyaan yang saya rasa dapat membangkitkan diri saya untuk semakin lebih bersaing dalam proses Recruitment ini.
dan akhirnya pada saat pengumuman pada tahap Interview saya dan rekan saya Putriane dinyatakan lolos :) dan berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya, yaitu menulis di Blog Pribadi:)

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!