Rabu, 17 April 2013

Pada tahap awal dari MSP Recruitment kita diminta untuk membuat CV (Curriculum Vitae) yang mana berisi tentang identitas diri kita. Submit CVsaya lakukan ketika waktu sudah untuk pendaftaran sudah akan habis, yaitu 1 hari sebelum submit CV ditutuo saat itu saya langsung membuat CV tentang diri saya dan malamnya akhirnya saya dapat melakukan Submit CV tersebut :). Sebelumnya saya mengenal MSP dari seorang alumni MSA (baca:Microsoft Student Ambasador) yaitu salah satu dosen di Universita Mugammadiyah Sidoarjo dan partner saya dan juga sekaligus ketua MUGI (Microsoft User Grup Indonesia) Regional Sidoarjo yaitu Fridy Mandita. Saya mendapat pengetahuan bnyak tentang perkembangan dari MSA dan sekarang MSP dari beliau. Selanjutnya untuk masalah recruitment untuk tahun ini saya mendapat info dari salah satu anggota MSP sekaligus MUGI STIKOM yaitu mas Afiful Hashif yang mana beliau menginfokan kepada saya tentang MSP Recruitmen pada saat deklarasi dari MUGI Sidoarjo.

Alhamudillah, puji syukur kepada Allah SWT, pada tanggal 16 April 2013 hasilnya diumumkan, dan daya lolos ke tahap Interview. Selanjutnya saya harus menghadiri tahap Interview pada tanggal 17 April 2013 :)

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!